Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idap Tumor, Revaldo Upayakan Penangguhan

Kompas.com - 02/08/2010, 22:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar buruk berembus dari balik sel tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Tersangka pemilik 62 gram sabu, pemain sinetron Revaldo alias Aldo dikabarkan mengidap tumor pankreas. Penangguhan penahanan pun segera diupayakan.

"Nah, yang saya ketahui sekarang kalau dia ini sedang sakit tumor pankreas, tapi memang dia tidak membicarakannya kepada saya," jelas kuasa hukum Aldo, Bobby H Sinulingga saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (2/8/2010) malam.

Lanjut Bobby, pria yang diciduk polisi akhir bulan lalu itu tak pernah mengeluhkan penyakit yang diidapnya tersebut. "Aldo memang tidak bilang dengan saya kalau dia sakit. Keluarganya malah yang bilang ke saya kalau dia sedang sakit," kata Bobby.

"Makanya sekarang pihak keluarga sedang menyiapkan data-data medisnya," lanjut Bobby.

Agar kondisi kesehatan bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? the Series itu tidak semakin memburuk, pihak keluarga langsung memberi Bobby kuasa untuk mengurus penangguhan penahanan. "Ya saat ini, pihak keluarga memang sudah meminta kepada saya, menguasakan kepada saya untuk meminta penangguhan penahanan," jelas Bobby.

Diluruskan pula oleh Bobby, upaya penangguhan penahanan yang akan dilakukannya bukan semata untuk membantu kliennya agar bebas dari jeratan hukum. "Sebelumnya, beredar berita di luar kalau penangguhan penahanan yang diminta oleh Aldo karena dia ingin terbebas dari kasus narkobanya. Dia memang sedang sakit dan saya sedang mempersiapkan data-datanya," tekan Bobby.

Menurut Bobby, meski begitu bukan perkara mudah untuk mengupayakan penangguhan penahan. "Saya sebagai kuasa hukum hanya bisa mengupayakan apalagi kasus yang dialami adalah narkoba. Tapi dengan adanya data baru ini saya akan mengusahakan untuk dilakukan perawatan," tegas Bobby. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com