Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta-Jojo Diasuh Manajemen Charly ST12

Kompas.com - 03/08/2010, 19:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah tenar lewat video lipsync lagu "Keong Racun", Shinta dan Jojo kini resmi berada di bawah naungan manajemen artis milik vokalis band ST12, Charly van Houten, dan berkesempatan berperan dalam klip video lagu tersebut versi duo vokal Putri Penelope yang dibentuk oleh Charly.

"Kami enggak kepikiran. Semua serba tiba-tiba," ujar Shinta ketika ditemui di sela pengambilan gambar klip video lagu "Keong Racun" di Sparc Studio, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/8/2010).

Baik Shinta maupun Jojo mengaku dengan senang hati menerima tawaran yang diajukan oleh Charly Management. "Awalnya, orangnya Charly datang ke Cimahi. Mereka nawarin untuk gabung, tapi enggak maksa. Ya sudah, daripada bingung, akhirnya kami gabung," aku Shinta. "Biar lebih tertata. Kalau orangtua yang urusin kaya gini, kasihan. Ya udah deh, ikut manajemen Charly aja," tambah Jojo.

Diasuh oleh Charly, kedua gadis asal Bandung itu merasa bangga. "Kami merasa bangga berada di bawah manajemen Charly, yang karyanya sudah diakui di seluruh Indonesia," ucap Shinta.

Sementara itu Charly yang membukakan pintu bagi Shinta dan Jojo untuk masuk ke dunia hiburan berharap agar artis-artis barunya tersebut bisa memanfaatkan peluang yang ada. "Yang terpenting, mereka bisa memeriahkan dunia musik dan dunia entertainment dan biarkan mereka bisa memanfaatkan momen ini dengan baik," harap Charly. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com