Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenar Mendadak, Shinta-Jojo Kurang Tidur

Kompas.com - 03/08/2010, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi bernaung di bawah manajemen artis milik vokalis Charly "ST12", peluang menjadi artis pun terbuka lebar bagi duo Shinta dan Jojo. Apakah mereka akan memanfaatkan peluang ini?

"Masih lihat ke depan aja entar gimana. Pengin sih jadi artis, kayaknya senang. Gimana gitu banyak duit, keinginan pasti ada," kata Jojo saat ditemui di sela-sela shooting video klip "Keong Racun" di Sparc Studio, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/8/2010).

Aslinya bisa nyanyi? "Sama aja sama remaja biasa. Suka karaokean, tapi enggak profesional. Pengin belajar sih," ujar Jojo.

Meski belum menjadi artis, Shinta dan Jojo sudah mulai disibukkan dengan pelbagai tawaran di dunia hiburan. "Penuh kesibukan, tidur juga kurang, tapi senang. Enggak gampang ternyata," kata Jojo. "Bangun jam empat, baru pulang setengah satu malam karena harus wawancara ke TV-TV," lanjutnya.

Dengan segala sesuatu yang diraihnya saat ini, Shinta dan Jojo mengaku tetap mawas diri. "Lebih mengalir saja. Alhamdulillah Allah sudah kasih rezeki yang enggak disangka. Kita harus lebih bersyukur. Jangan sampai lupa sama Allah," tutup Shinta. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com