Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Akan Bintangi Film 3D-nya

Kompas.com - 04/08/2010, 19:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah tampil di layar perak sebagai bintang tamu serial CSI (Crime Scene Investigation), kini Justin Bieber akan membuat debutnya di layar lebar dalam film yang akan rilis bulan Februari tahun depan.

Paramount Pictures akan merilis film biopik 3D mengenai kehidupan penyanyi asal Kanada itu pada 11 Februari 2011. Bieber akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam film tersebut.

Film yang belum memiliki judul itu akan menyertakan cuplikan tur Bieber saat ini. Davis Guggenheim, yang meraih Oscar saat mengarahkan Al Gore dalam An Inconvenient Truth, sedang dalam negosiasi untuk menyutradarai film itu.

Bieber menyebut proyek film itu sebagai "berita yang luar biasa". "Pada Valentine mendatang kami akan datang dengan film 3D bersama sutradara pemenang Oscar dan juga membuat film tur di MSG (Madison Square Garden) di NYC (New York City)," kata penyanyi berusia 16 tahun itu dalam akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Reuters.

Pada bulan Oktober, Bieber akan mengeluarkan memoarnya yang berjudul Justin Bieber: First Step 2 Forever: My Story. (ANT/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com