Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tembus 2,3 Juta Hits, "Keong Racun" Sempat Jadi Trending Topic

Kompas.com - 04/08/2010, 23:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Virus "Keong Racun" masih belum juga redup. Di situs microblogging twitter, "Keong Racun" sempat kembali menjadi topik paling hangat (trending topic) di kalangan pengguna twitter.

Selasa (4/8/2010), "Keong Racun" sempat menduduki urutan kedua trending topic  mengalahkan pembicaraan soal film Last Airbender dan Inception.

Lagu "Keong Racun" menjadi pembicaraan masyarakat luas setelah Shinta dan Jovita Adityasari (19) alias Jojo dan Shinta Nuriansyah (19), dua mahasiswi  di Bandung, menyanyikan secara lipsync lagu yang dibawakan penyanyi Lissa, di situs YouTube, belum lama ini.

Aksi genit, centil dan polos keduanya saat membawakan lagu tersebut ternyata mengundang perhatian banyak pihak. Tak heran, hingga kini jumlah pengunjung melihat aksi mereka di YouTube telah mencapai lebih dari 2,3 juta pengunjung.   

Dalam sekejap, keduanya bak selebriti.  Kesibukan melayani sejumlah wawancara dan tawaran manggung pun berdatangan. Keduanya bahkan berniat hijrah ke Jakarta untuk mengawali karier di jagat hiburan.  (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com