Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerinduan kepada Candil

Kompas.com - 05/08/2010, 08:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai mengikuti hajatan prestisius, yaitu mengawal konser gitaris Slash di Indonesia, lengkingan suara Candil (35) kembali sering diperbincangkan kalangan penggemar rock. Aksi Candil bersama musisi yang tergabung dalam band dadakan Indonesian Rock Stars memberikan nuansa tersendiri.

Setidaknya bisa menyiram kerinduan para penggemar rock di tengah kondisi musik Indonesia yang sedang berpesta pora dengan musik-musik pop dan melayu. Kini, di berbagai situs jejaring sosial, banyak komentar bernada harapan agar band dadakan itu membuat album.

Thomas Ramdhan, pemain bas band GIGI, sempat melontarkan pernyataan, jika kemungkinan yang bisa memasukkan kolaborasi para musisi papan atas untuk menjadi album itu adalah Candil. ”Karena dia yang sekarang tak terikat dengan band dan akan merilis album baru,” katanya.

Ditemui seusai konser di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/8) malam, Candil yang sempat bermain di film Selendang Rocker ini memang mengakui akan merilis album baru. ”Iya, memang akan membuat album baru. Harapannya sih setelah Lebaran sudah keluar,” katanya.

Apakah lagu-lagu yang dimainkan bersama Indonesian Rock Stars akan dimasukkan dalam album baru itu? ”Belum pasti, itu tergantung manajer,” kata pemilik nama lengkap Dian Dipa Chandra ini. (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com