Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP: Hanya Mas Dhani yang Bisa Menjinakkanku

Kompas.com - 05/08/2010, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM), Dewi Perssik semakin lengket dengan Ahmad Dhani. Bahkan, secara blak-blakan, Dewi mengaku bahwa hanya Dhani yang bisa menjinakkannya.

"Terus terang, tidak ada orang yang bisa menjinakkan saya kecuali Mas Dhani," aku Dewi ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Kamis (5/8/2010).

Lanjut Dewi, Dhani bisa menaklukkannya dalam hal pekerjaan. Selama ini, bos RCM tersebut selalu memberinya pekerjaan yang menantang sehingga ia selalu bersemangat bekerja. "Mas Dhani bisa menjinakkan saya dalam arti, maaf, saya bukan butuh uang Mas Dhani, tapi di sini Mas Dhani memberi pekerjaan dengan tantangan dan saya suka tantangan. Tantangan itu, banyak intrik yang ada di Mas Dhani yang diberikan ke saya," tutur Dewi.

Pedangdut ini menganggap Dhani seperti bapak yang mendidik anak-anaknya. Sebagai bos, kata Dewi, Dhani selalu bersikap disiplin terhadap para anak buahnya. "Mas Dhani bagi saya seperti seorang bapak yang tahu bagaimana mendidik anak-anaknya. Meski banyak yang bilang Dhani arogan, tapi dia benar. Itu melatih saya untuk disiplin," pujinya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com