Sheila Marcia Bertobat

Kompas.com - 05/08/2010, 17:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau terjatuh ke lubang yang sama, pesinetron yang kini melebarkan sayapnya ke dunia bernyanyi, Sheila Marcia Joseph mengaku tak akan berbuat kesalahan seperti dulu lagi.

Hukuman bui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu lantaran kasus narkoba telah membuatnya jera.

 

"Sekarang aku kembali (ke dunia entertainment), aku harus lebih siap," ungkap Sheila saat ditemui di sela shooting video klip "Malaikat Kecilku" yang dinyanyikannya di Studio Sparc, Jakarta Timur, Kamis (5/8/2010).

 

Perempuan yang telah memberikan seorang putri bagi vokalis Anji "Drive" itu, sadar betul akan kesalahannya di masa lalu. "Aku pernah terjerumus lingkungan-lingkungan enggak sehat, jangan sampailah terjadi lagi, amit-amit," ujar Sheila.

 

Dengan kehadiran putri kecilnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Sheila berjanji akan menjadi lebih baik sekaligus menjadi orangtua yang baik. "Sekarang ada Leticia, aku jaga sejaga-jaganya," pungkas Sheila. (FAN)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.