Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Kecelakaan, Dada Shireen Bengkak

Kompas.com - 06/08/2010, 08:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Shireen Sungkar setelah mengalami kecelakaan mulai membaik. Manajer Shireen, Firi mengatakan, akibat kecelakaan itu, dada sebelah kanan pemain Cinta Fitri itu bengkak.

"Kondisinya baik-baik saja. Sudah dua kali ronsen. Cuma dada sebelah kanan memang agak bengkak. Kondisi keseluruhan sehat," kata Firi, saat ditemui di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2010) dini hari.

Mobil yang dikendarai Shireen bertabrakan dengan mikrolet pada Kamis (5/8/2010) jelang tengah malam. Firi sempat mengungkapkan sedikit kronologi musibah yang menimpa mantan kekasih Adly Fairuz itu.

Dituturkannya, sebelum kecelakaan Shireen shooting. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 saat Shireeen pindah lokasi shooting.

"Kejadiannya pukul 23.00 tadi. Perjalanan dari lokasi sooting. Dia nabrak angkot," kata Firi.

"Lokasi kejadiannya di Jalan Persari menuju Jalan Kakas. Dia naik mobil Mercedez benz warna merah," lanjutnya.

Setelah kecelakaan, Shireen langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Saat ini, putri Mark Sungkar-Fanny Bauty itu sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Mendengar Shireen kecelakaan, para pemain Cinta Fitri lainnya yang saat itu masih berada di lokasi shooting langsung bergegas mendatangi tumah sakit. Tak terkecuali, tampak juga sang mantan pacar, Adly Fairuz, dan lawan mainnya, Teuku Wisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com