Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibikinkan Konser, Ariel Cuma Senyum

Kompas.com - 06/08/2010, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah hujatan karena kasus video pornonya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel mendapat dukungan dari teman-teman sesama artis musik. Dukungan itu salah satunya berwujud konser yang dimotori oleh Ahmad Dhani, yang bertajuk For.. Free Ariel...!! dan digelar pada Selasa (3/8/2010) malam. Mendapat dukungan seperti itu, Ariel hanya menanggapinya dengan tersenyum.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, ketika diwawancarai di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/8/2010). "Dia sebagai musisi kalau ketemu sesama musisi kan bahagia juga. Dia itu orangnya enggak banyak ngomong, cuma senyum saja tadi," kata Kaligis. 

Menanggapi kontroversi pergelaran konser tersebut, Kaligis mengatakan pula bahwa sebagai pemusik, Dhani dan yang lainnya berhak untuk mengungkapkan pendapat. Menurutnya, konser itu merupakan salah satu bentuk rasa simpati yang ditunjukkan oleh teman-teman sesama artis musik untuk Ariel. "Wartawan saja bebas menyatakan pendapat. Masa, musisi enggak boleh. Banyak cara untuk menyatakan simpati terhadap Ariel," ujarnya.

Kaligis menambahkan bahwa saat ini kondisi Ariel di tahanan baik-baik saja. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com