Ariel Siap Jalani Puasa di Tahanan

Kompas.com - 06/08/2010, 18:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Bulan Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda buat vokalis grup band Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel. Pasalnya, pada Ramadhan kali ini, kekasih Luna Maya itu harus melewatkan puasa di balik jeruji tahanan Bareskrim Mabes Polri. Ariel, tersangka kasus video seks dengan kekasihnya dan presenter Cut Tari, ditahan sejak 22 Juni 2010.

Meski begitu, Ariel bersiap menjalani ibadah puasa meski harus menghabiskan waktunya di bui. "Ya itu kan keyakinannya dia. Kalau dia bilang puasa, ya harus kita hormati," kata kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/8/2010).

Lima hari menjelang bulan puasa ini, Ariel kembali mendapat kunjungan dari teman sesama musisi. Di antaranya, vokalis grup band Geisha, Momo, yang mendatangi Mabes Polri dengan beberapa temannya.

Saat ditanya apakah pihak keluarga akan menjenguk Ariel menjelang bulan puasa ini, Kaligis mengaku tidak tahu. "Saya enggak tanyakan itu ke dia tadi. Kami ngomong yang santai-santai saja," tandasnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.