Fans Ariel Bantah Kabar Dibayar

Kompas.com - 06/08/2010, 19:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski diguyur hujan deras, puluhan penggemar vokalis band Nazriel Irham alias Ariel, yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, dengan semangat mendatangi Mabes Polri. Mereka menyatakan dukungan mereka terhadap kekasih Luna Maya itu.

Mereka rela bermandi hujan dan memanggil-manggil nama Ariel. Tak pelak, aksi mereka itu menimbulkan omongan yang menyebut bahwa mereka dibayar untuk memberi dukungan terhadap Ariel. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Udji, Koordinator Sahabat Peterpan Jabodetabek. 

"Kami lakukan ini dari hati, tanpa paksaan mengatasnamakan sahabat Peterpan, tanpa dibayar, tanpa disuruh sama siapapun, karena kami sahabat," ujar Udji ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/8/2010). 

Tujuan kedatangan para penggemar Ariel itu ke Mabes Polri untuk bertemu dengan artis idola mereka. Udji dan dua perwakilan lain Sahabat Peterpan mencoba menemui Ariel di tahanan Bareskrim Mabes Polri. "Tadi, yang masuk ke dalam bertiga. Tapi, enggak bisa ketemu Ariel," tutur Udji. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.