Panbers Temani Ariel di Sel

Kompas.com - 06/08/2010, 21:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Hampir dua bulan mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri, selera musik Nazriel Irham alias Ariel mulai berubah. Kini, kekasih Luna Maya itu kerap menikmati lagu-lagu grup band yang populer pada masanya, seperti lagu milik Panjaitan Bersaudara atau yang lebih dikenal dengan nama Panbers.

Apa yang membuat Ariel malah menggandrungi lagu-lagu "jadul" itu? "Di dalam (tahanan), teman-temannya orang-orang tua, jadi dia sekarang dengarnya lagu-lagu Panbers. Pokoknya lucu deh," ungkap vokalis grup band Geisha, Momo, seusai menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/8/2010).

Momo, yang mendatangi Mabes Polri bersama personel Geisha lainnya, mengatakan, kondisi Ariel dalam keadaan baik-baik saja. "Tadi kita cuma jenguk aja, enggak sempat bawa oleh-oleh. Lupa, tadinya aku mau bawa rendang," tuturnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.