Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Di3va Tidak Bubar, Hanya Vakum

Kompas.com - 07/08/2010, 21:24 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com- Kasus baku cium yang dilakukan oleh penyanyi pop Indonesia, Krisdayanti atau yang populer dikenal KD dan kekasihnya Raul Lemos ternyata berimbas juga pada kelangsungan tiga Di3va. Vokal grup yang beranggotakan KD, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya itu kini vakum hingga waktu yang tidak ditentukan guna memberi waktu bagi KD merampungkan masalahnya.

"Tiga Di3va akan vakum dulu karena kita memberikan kesempatan kapada KD untuk menyelesaikan masalahnya. Nanti kalau sudah oke baru akan jalan lagi," kata Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya, di sela peluncuran album mininya di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (7/8/2010).  

Uthe mengakui, mereka memang sengaja tidak memberikan batas waktu bagi KD untuk menyelesaikan masalahnya sehingga bisa kembali beraktifitas dengan tiga Di3va. Sebab menurutnya, masalah yang kini sedang menjerat KD adalah masalah hati.

Sebagai teman, Uthe mengaku hanya bisa memberikan dukungan saja. "Itu enggak bisa ditentuin batas waktunya, nggak tahu kapan. Ini kan bicara masalah hati. Saya sama Titi kan nggak bisa memaksa ayo harus gini, harus gitu. Kita kan harus menghargai privacy masing-masing," ujarnya.

Meski demikian, Uthe membantah kalau Tiga Di3va bubar. Menurutnya, Tiga Di3va saat ini masih tetap berjalan. "Masih Oke masih berjalan," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com