Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar Tak Bisa ke Lain Dokter

Kompas.com - 09/08/2010, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dokter kandungan yang dilanggan oleh presenter dan pemain sinetron Meisya Siregar tergolong sibuk. Makanya, untuk kelahiran anak keduanya, yang diperkirakan pada Oktober 2010, Meisya sudah memesan dokter itu.

Istri vokalis dan pencipta lagu Bebi Romeo ini sudah merasa nyaman setelah persalinannya yang pertama dibantu oleh dr Musa, yang baru merilis album perdanannya, Catatan dr Musa. "Aku enggak mau sakit pokoknya sewaktu melahirkan. Pengin kayak dulu lagi, diinduksi langsung brojol," kata Meisya. "Dia bisa meyakinkan kita untuk tetap tenang, tidak takut saat melahirkan. Apapun caranya, aku diajak ngobrol, lalu dr Musa bersenandung, tiba-tiba sudah selesai," kenang Meisya. "Dokter ini bisa 'menghipnosis' pasiennya dengan senandung, menyanyi, atau bercerita," pujinya.

Karena kesibukan sang dokter, Meisya memesan jadwalnya sejak jauh-jauh hari. "Dokter Musa mau berangkat ke Alaska. Aku sudah booking dia, harus dia yang membantu melahirkan anakku," tekannya. 

Menghadapi persalinan kedua, Meisya mengaku tak cemas. "Mungkin, karena kehamilan kedua ya, jadi enggak terlalu senewen kayak yang pertama. Kalau yang pertama tuh lebih emosional. Tapi, yang kedua ini sudah tahu harus apa, jadi lebih santai ya, lebih menikmati banget, kan sudah pengalaman," tuturnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com