Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ingin Ajak Yuni Mudik

Kompas.com - 09/08/2010, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter dan pemain film Raffi Ahmad mengaku berkeinginan mengajak kekasihnya, penyanyi Yuni Shara, mudik ke Bandung, kampung halaman Raffi.

Raffi mengaku bersemangat menyambut bulan Ramadhan yang sudah di ambang pintu ini. Yang paling dia rindukan adalah pulang kampung dan kumpul bareng keluarga. "Kumpul-kumpul keluarganya pas hari H Lebaran. Karena keluarga saya termasuk keluarga besar, jadi pasti kangen banget," kata salah seorang pembawa acara musik televisi Dahsyat ini ketika diwawancara di Jakarta, Senin (9/8/2010).

Akankah kali ini Raffi juga mengajak Yuni ke Bandung? "Penginnya begitu. Tapi, belum tahu diajak ke Bandung atau enggak. Aku juga enggak tahu Yuni mudik ke Malang atau enggak," jawab Raffi. 

Karena berencana mudik, Raffi berharap shooting sinetron seri Ramadhan yang dia lakoni sepanjang bulan puasa kali ini bisa cepat selesai sebelum waktu pulang kampung tiba. "Pasti mudik. Kapannya masih belum tahu. Mudah-mudahan shooting sinetron bisa cepat selesai dan bisa tetap pulang," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com