Marshanda Mengelak Disebut Tunangan

Kompas.com - 09/08/2010, 15:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Lewat akun Twitter pribadinya, Ben Kasyafani merilis foto pertunangannya dengan Marshanda. Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar pertunangan itu, Lia, manajer Marshanda, menampiknya.

"Enggak ada istilah itu (tunangan). Mereka bukan penganut tradisi seperti itu," kata Lia saat dihubungi lewat telepon di Jakarta, Senin (9/8/2010).

Lia juga membantah kabar yang menyebut bahwa kedua sejoli tersebut telah mempersiapkan pernikahannya dalam waktu dekat ini. Ia menegaskan, Marshanda dan Ben belum akan melangsungkan pernikahannya pada tahun ini juga.

"Tidak ada. Boleh dicek ke gedung mana pun atas nama Marshanda kalau memang ada. Nggak ada rencana itu sampai akhir tahun ini," cetusnya.

Meski demikian, Lia mengakui kalau hubungan sejoli pemain sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu memang telah berkomitmen untuk menjalin hubungan secara serius. "Caca (panggilan akrab Marshanda) kalau menjalin hubungan memang selalu serius, yah," tuturnya.

Kabar pertunangan Marshanda dan Ben terungkap lewat akun pribadi Twitter mereka. Selain Ben yang merilis foto acara pertunangan mereka di akun pribadinya, Marshanda pun secara terbuka mengamini ucapan selamat dari teman-teman dan fansnya.

Seperti ucapan selamat dari pemilik akun Twitter bernama Riodunk, "Sejuta ucapan selamat buat Marshanda dan Ben Kasyafani atas tunangannya... Semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan yaaa," tulisnya.

Marshanda pun membalasnya, "Amiin.. Makasih yaaa."  (ANI)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X