Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Sumbangkan Hasil Penjualan Foto Anak

Kompas.com - 09/08/2010, 23:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kelahiran anak kedua Wulan Lorraine Guritno yang diberi nama London Abigail Dimitri membawa berkah. Salah satu situs entertaiment di Tanah Air membeli foto-foto momentum kelahiran Elle, panggilan akrab anak keduanya, seharga Rp 100 juta.

Hasil penjualan foto-foto tersebut lantas disumbangkan oleh Wulan ke Yayasan Ustad Aling pada Senin (9/8/2010). Saat ditemui di Yayasan Ustad Aling di Jalan Subur, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Wulan mengaku kalau sebelumnya hasil penjualan foto tersebut juga sudah diserahkannya kepada tiga yayasan lainnya.

"Setelah foto-foto kelahiran Elle dibeli salah satu situs entertaiment memang sudah ada yang saya kasih ke beberapa yayasan. Hasil penjualannya langsung saya serahkan ke yayasan itu ada empat," aku Wulan, yang didampingi oleh suaminya, Adilla Dimitri dan kedua anaknya, Shaloom dan Elle. Namun, Wulan enggan membeberkan secara rinci ketiga yayasan lainnya. 

Menurut Wulan, ia menyerahkan bantuan tersebut dalam bentuk uang tunai. Kemudian, masing-masing yayasan itu mendistribusikan bantuan tersebut dalam bentuk barang.

Untuk Yayasan Ustad Aling, bantuan tersebut diserahkan kepada ratusan anak yatim piatu. Acara penyerahan tersebut ikut dihadiri oleh Wulan sekeluarga.

 

"Kalau saya si kasihnya cash, jadi apa yang diberikan (yayasan) saya kurang paham. Apa yang diberikan saya nggak tahu karena saya percaya dengan yayasannya," ujar Wulan. (ANI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com