Gugun Blues Shelter Menuju Shanghai

Kompas.com - 10/08/2010, 06:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah dikenal di Inggris, kini band pengusung musik blues Gugun Blues Shelter membidik Shanghai, Cina. Dalam bulan Ramadhan mereka akan menjalani tur ke sana.

"Kami pas puasa ada tur ke Shanghai, berangkatnya Jumat besok (13/8/2010) untuk isi Shanghai World Expo," terang Bowie (drum), yang  dalam Gugun Blues Shelter main bareng Gugun (gitar dan vokal) dan John atau Jono (bas).

Bagi ketiga personel Gugun Blues Shelter, manggung di Cina bisa menjadi salah satu barometer bermusik mereka. "Kalau di Cina memang belum pernah. Tapi, kayaknya sama aja," kata Gugun. "Kalau orang Cina suka, itu kesuksesan bagi kami," timpal Bowie. "Kalau kemarin di Inggris itu, saya kasih uang (kepada orang-orang Inggris) buat kami tampil," canda John. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.