Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Bikin Pesta Kejutan untuk Caca

Kompas.com - 10/08/2010, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andriani Marshanda atau yang akrab disapa Caca tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Selasa ini (10/8/2010) kekasihnya, Ben Kasyafani, membuatkan pesta kejutan.

Hari ini memang merupakan ulang tahun ke-21 Caca. Di Yayasan Daarul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ben menyiapkan pesta kejutan itu bersama ibunda Caca, Riyanti Sofyan, pamannya, Riyanto Sofyan, kedua adiknya, Aldrian dan Allysa, serta ratusan anak yatim piatu dan penggemar Caca. 

"Setiap tahun Caca selalu merayakan ulang tahun dengan sahabat-sahabatnya. Dan, kali ini, Caca lebih memilih untuk bersyukur di Panti Asuhan Daarul Aitam," tutur Ben ketika ditemui di Yayasan Daarul Aitam, Selasa ini. 

Dituturkan oleh Ben, yayasan tersebut dipilih sebagai tempat karena Caca sering melewati tempat itu setiap pergi atau pulang shooting sinetron seri di Persari, Jagakarsa. 

Menurut Ben, pesta tersebut telah lama dirancangnya bareng manajer Caca, Lia. Caca sendiri mengaku kaget dan tidak tahu menahu mengenai pesta itu. Sebelumnya, Caca menyangka bahwa hari ini ia harus menjalani shooting di Persari, yang dekat dengan Yayasan Daarul Aitam. Padahal, hari ini Caca sedang break shooting.

Dikisahkan oleh Ben, setelah Caca tiba di lokasi shooting, Ben langsung menelepon Caca dan memintanya untuk mendatangi Yayasan Daarul Aitam. Di yayasan tersebutlah Caca sudah ditunggu oleh ratusan anak yatim piatu yang menyambutnya dengan membentuk barisan pagar dan memainkan alat musik rebana. Di ujung barisan itu, ada Ben yang menantinya.

Mendapat kejutan, Caca mengaku senang. "Senang banget. Enggak nyangka bakal ada surprise. Soalnya, semalam sudah ada kejutan," ujar Caca sambil terus mengembangkan senyumnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com