Caca Berjilbab, Ben Takut Banyak Saingan

Kompas.com - 10/08/2010, 15:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melihat kekasihnya, artis Marshanda, mengenakan jilbab, Ben Kasyafani mengaku justru menjadi takut. Lho?

Diakui oleh Ben, perempuan berjilbab selalu tampak lebih cantik sehingga ia khawatir kalau pemilik nama sapaan Caca itu jadi banyak yang menaksir. "Aku yang takut. Dari dulu aku selalu suka cewek berkerudung, karena selalu terlihat cantik. Nanti jadi banyak saingan nih," tutur Ben sambil melirik Caca mesra, di Jakarta, Selasa ini (10/8/2010). 

Meskipun demikian, ia mendukung Caca mengenakan jilbab. Dengan Caca berjilbab, VJ yang main film ini yakin bahwa Caca bisa lebih meningkatkan ibadahnya. Sekarang, dengan berjilbab, Caca jadi lebih ada tanggung jawabnya, jadi lebih hati-hati lah," ucapnya.

Di sisi lain, dirinya juga menjadi semakin terpacu untuk memperbaiki keimanannya. "Aku juga mulai benerin shalat. Yang dulunya bolong-bolong, sekarang harus full," ujarnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.