Justin Bieber Melawan Jerawat

Kompas.com - 11/08/2010, 11:04 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang belia dalam industri musik Justin Bieber telah menjadi wajah baru untuk sebuah produk berupa krim pemberantas jerawat.

Penyanyi berusia 16 tahun ini akan mengikuti Jessica Simpson, Katy Perry, dan Jennifer Love Hewitt, dengan membintangi iklan produk tersebut.

"Saya tahu bahwa bagi seorang remaja, tak soal berapa banyak orang memandangi Anda, Anda tidak menginginkan jerawat di wajah Anda," tuturnya kepada majalah People. "Saya berada dalam sorotan sepanjang waktu. Secara teratur saya menjalani wawancara, pemotretan, dan Anda tahu, saya diharuskan menjaga diri saya tetap bersih. Memakai krim itu akan membantu," sambungnya.

Pencetak hit "Baby" ini juga mengatakan bahwa ia sangat ingin berhubungan dengan para penggemarnya dengan meyakinkan mereka bahwa ia juga memiliki kekhawatiran yang sama. "Para penggemar saya sudah tahu bahwa saya hanyalah seorang anak biasa, kecuali hal-hal tentang kehidupan saya yang tak biasa, seperti tampil di depan ribuan anak dan selalu dalam sorotan," ucapnya.

Greg Renker, pendiri dari perusahaan yang memasarkan krim tersebut, yakin bahwa Bieber merupakan duta yang sempurna untuk produk itu. Menurutnya, Bieber memiliki jutaan penggemar dari segala usia, termasuk di dunia maya, tempat para konsumen krim itu menghabiskan banyak waktu mereka. (femalefirst.co.uk/ATI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X