Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Lelang Isi Lemari Pakaian

Kompas.com - 11/08/2010, 12:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Miley Cyrus memberi kesempatan bagi para penggemarnya untuk meniru gaya penampilannya dengan membeli sejumlah busana dan aksesorinya yang dilelang untuk dana bantuan kemanusiaan.

Beberapa bulan belakangan, bintang film seri televisi Hannah Montana ini telah membuat sebagian orang tak senang melihat kostum-kostum panggungnya yang bertambah seronok. Sekarang, vokalis dan aktris berumur 17 tahun ini membersihkan lemari pakaiannya. Ia akan melelang sejumlah busana dan aksesorinya secara online untuk mengumpulkan uang bagi Get Ur Good On, sebuah organisasi yang bertujuan mendorong kaum muda untuk menggunakan pelayanan sukarela.

Dalam pesan yang difilmkan dan ditayangkan pada situs kegiatan kemanusiaan tersebut, Cyrus mengatakan, "Bagi saya, saya memperoleh berkah dan kesempatan yang mengagumkan ini untuk (berhubungan dengan orang-orang) setiap hari dan berdiri di panggung dan penuh harap memberi inspirasi kepada orang-orang dengan musik saya. Dan, itu merupakan sesuatu yang sangat penting bagi saya, begitu pula terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan."

Dan, pencetak hit "Party in the U.S.A." ini meminta kepada para penggemarnya agar berusaha membantu para teman dan keluarga setiap hari. "Ada kegiatan-kegiatan amal yang mengagumkan di sini, di AS. Anda tidak perlu melakukan perjalanan selama 30 jam... Anda tak perlu memberi uang satu miliar dollar (AS). Ini bukan soal seberapa banyak atau seberapa jauh, ini tentang peduli terhadap tetangga dan melihat anda membantu. Ini bukan soal apa yang ada di seluruh dunia, ini ada di sini, di dekat anda. Adalah penting, terlibat di dalamnya," tuturnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com