Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Wiily Belajar dari Olga Syahputra

Kompas.com - 11/08/2010, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepanjang bulan Ramadhan ini, artis cantik Nikita Willy akan berperan dalam sinetron komedi Betawi, yang berjudul Mister Olga. Itu merupakan kali pertama dara yang biasa disapa Niki ini bermain dalam sinetron komedi. Karena itu, untuk perannya, Niki mengaku banyak belajar dari Olga Syahputra, yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut. 

"Aku jadi orang Betawi. Kesulitan awalnya di situ. Aku harus belajar dulu sama Olga. Selain itu sama Cut Memey juga. Tapi, alhamdulillah, aku bisa juga menjalaninya," ujar Niki, Jakarta, Rabu (11/8/2010). 

Artis berdarah Minang ini mengaku tertantang berlakon dalam sinetron komedi Betawi. Pasalnya, selama ini dirinya selalu bermain dalam sinetron drama yang mengharuskannya banyak beradegan sedih dan bercucuran air mata. "Aku ingin mencoba beberapa bidang, sinetron drama sudah sering, karena itu ada tantangannya," ujarnya lagi. 

Niki menambahkan, selama bulan Ramadhan ini kegiatannya cukup padat. Selain menjalani shooting sinetron Mister Olga, ia juga melakukan promosi single yang baru dirilisnya, "Kutetap Menanti". (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com