Adly Fairuz Tak Mau Bolong Lagi

Kompas.com - 12/08/2010, 11:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS. com - Pemain sinetron yang juga vokalis band The Adly's, Adly Fairuz, bertekad untuk menjalankan puasanya tanpa bolong-bolong.  Diakui mantan kekasih pesinetron Shireen Sungkar itu, kalau sampai bolong lagi, ia malu dengan adik kandungnya yang masih kecil, yang mampu menjalankan puasa sebulan penuh.

"Tahun ini mudah-mudahan full puasanya yah, karena kemarin satu kali jebol. Itu juga karena gue dehidrasi banget, gua sakit. Jadinya gue batal, padahal tanggung banget sudah jam lima sore," kenang Adly saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).

"Tahun ini jangan sampai bolong, malu juga sama adik gue, karena tahun kemarin gue ditanya sama adik gue itu dan dia tahu gue jebol satu kali. Gue malu banget," tutur Adly lagi.

Belajar dari pengalaman, Aldy belakangan getol mengonsumsi vitamin. "Ini musim lagi flu, gue geber vitamin juga, makan yang banyak. Gue kalau dibawa kerja malah enggak berasa," jelasnya.

Ramadhan tahun ini, kesibukkan Adly pun kian padat saja. Adly mengaku bersyukur diberikan kesempatan untuk terus bekerja di sela-sela bulan puasa.  "Ya pekerjaan dari Allah, kalau dikurangi enggaklah. Kalau dikasih kenapa gue mesti nolak, gue masih muda, penginnya kerja dan terus kerja," katanya.

Harapannya? "Pasti lebih baik lagi. Kekurangan-kekurangan tahun kemarin ingin diperbaiki lebih baik dan diperbaiki lagi," pungkas Adly. (FAN)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.