Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz Tak Mau Bolong Lagi

Kompas.com - 12/08/2010, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com - Pemain sinetron yang juga vokalis band The Adly's, Adly Fairuz, bertekad untuk menjalankan puasanya tanpa bolong-bolong.  Diakui mantan kekasih pesinetron Shireen Sungkar itu, kalau sampai bolong lagi, ia malu dengan adik kandungnya yang masih kecil, yang mampu menjalankan puasa sebulan penuh.

"Tahun ini mudah-mudahan full puasanya yah, karena kemarin satu kali jebol. Itu juga karena gue dehidrasi banget, gua sakit. Jadinya gue batal, padahal tanggung banget sudah jam lima sore," kenang Adly saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).

"Tahun ini jangan sampai bolong, malu juga sama adik gue, karena tahun kemarin gue ditanya sama adik gue itu dan dia tahu gue jebol satu kali. Gue malu banget," tutur Adly lagi.

Belajar dari pengalaman, Aldy belakangan getol mengonsumsi vitamin. "Ini musim lagi flu, gue geber vitamin juga, makan yang banyak. Gue kalau dibawa kerja malah enggak berasa," jelasnya.

Ramadhan tahun ini, kesibukkan Adly pun kian padat saja. Adly mengaku bersyukur diberikan kesempatan untuk terus bekerja di sela-sela bulan puasa.  "Ya pekerjaan dari Allah, kalau dikurangi enggaklah. Kalau dikasih kenapa gue mesti nolak, gue masih muda, penginnya kerja dan terus kerja," katanya.

Harapannya? "Pasti lebih baik lagi. Kekurangan-kekurangan tahun kemarin ingin diperbaiki lebih baik dan diperbaiki lagi," pungkas Adly. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com