Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalita Latief Sahur dan Buka Bareng Pacar

Kompas.com - 15/08/2010, 16:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan antara Thalita Latief dengan sang kekasih, pemain bas band Lyla, Dennis Rizky, semakin erat. Dalam bulan Ramadhan kali ini mereka bersantap sahur dan buka puasa bareng. 

"Aku selalu bareng sama pacar, baik buka maupun sahur," aku Thalita.

Pemeran film Kawin Kontrak Lagi ini mengaku pula, Dennis, yang sedang tidak berkegiatan bareng grupnya, setia menemaninya menjalani shooting acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta setiap dini hari. "Pacar sering nganterin juga. Kebetulan tiga minggu awal puasa ini dia free. Pas kemarin, sebelum puasa, turnya selesai. Makanya, aku bilang ke dia, supaya jangan ke mana-mana, nemenin aku terus," kisahnya.

Kata Thalita, mereka memang selalu berusaha membagi waktu antara pekerjaan dengan berpacaran. Di tengah kesibukannya, ia juga menyempatkan diri untuk menemani Dennis di tempat manggung. "Gantian juga sih. Kadang aku juga yang nemenin dia," tuturnya.

Kegiatan Thalita dalam bulan Ramadhan kali ini, menurutnya, padat. Selain mengisi acara sahur, ia juga menjadi presenter dan bintang tamu untuk berbagai acara lain. Bahkan, kesibukannya masih terus berlanjut hingga satu hari menjelang Lebaran nanti. "Padat, masih terus ngisi acara sampai menjelang Lebaran, sampai sehari sebelum Lebaran," katanya lagi. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com