Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joss Stone Bikin Boots

Kompas.com - 17/08/2010, 14:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi soul Joss Stone akan meluncurkan boots rancangannya ke pasar fashion bulan depan.

Penyanyi lagu "Free" ini bekerja sama dengan Jones Apparel Group untuk membuat desain boots tinggi yang diberinya nama Stone dan akan dijual dengan harga 209 dollar AS, serta boots setumit dengan Nine West Vintage America yang dinamainya Osojoss dan akan dijual dengan harga 149 dollar AS.

Stone mengatakan bahwa inspirasi untuk merancang sepatu-sepatu tersebut datang dari penalamannya menjalani tur dan kebutuhannya akan alas kaki untuk sore hingga malam. "Ide-ide kreatif selalu mengalir dalam pikiran saya dan saya telah membuat sketsa semua jenis desain sepatu bertahun-tahun hanya untuk kesenangan," tuturnya kepada WWD.

Ia pun, akunya, menggunakan desain-desain tatonya yang unik untuk detail pada sepatu itu. "Kami menggunakan tato-tato saya sebagai inspirasi untuk menjadikan kreativitas kami mengalir," ucapnya. "Detail-detail desain dan sentuhan-sentuhan tersembunyi menambah unsur yang seru untuk alas kaki," tambahnya.

Seluruh hasil penjualan sepatu yang diproduksi oleh Stone bekerja sama dengan Nine West akan disumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan Soles4Souls. (soulfullvibes.net/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com