Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Roberts Main di "Scream 4"

Kompas.com - 18/08/2010, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Walau wajahnya dikenal klasik, khas penampilan gadis sederhana, aktris Hollywood, Emma Roberts, tetap leluasa berkiprah dan ingin mencoba berbagai jenis peran. Terakhir dia bermain di karakter yang berbeda sebagai pasien psikiatri di film barunya It’s Kind of a Funny Story.

Selain itu, di sebuah majalah ia juga berpose sebagai model. Tekad keponakan aktris Julia Roberts ini untuk menekuni profesi multitalenta tampaknya kuat.

”Saya selalu ingin menjadi aktris sejak kecil. Audisi pertama ketika saya masih sembilan tahun untuk film Blow, bermain sebagai saudara perempuannya Johnny Depp,” kata bintang remaja kelahiran 10 Februari 1991 di New York, AS, ini.

Emma Roberts kini juga diplot untuk bergabung di film yang sedang digarap, yaitu Scream 4. Di situ dia akan bertemu aktris ternama seperti Hayden Panettiere.

”Senang bisa menjadi bagian dari film itu. Sebagai penggemar berat Scream, saya merasa mendapat kesempatan besar untuk bekerja dengan tim asli Scream. Ini peluang saya untuk memberi kontribusi yang berbeda dibandingkan sebelumnya,” kata pemeran di Valentine’s Day (2010) dan Hotel for Dogs (2009).

Film It’s Kind of a Funny Story akan dirilis September nanti dan Scream 4 direncanakan rilis April 2011. (IMDB/AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com