Sheila Marcia Ingin Anaknya Bangga

Kompas.com - 18/08/2010, 21:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah keluar dari bui lantaran kasus narkoba dan punya seorang putri dari hubungan di luar nikah dengan vokalis Anji "Drive", artis Sheila Marcia ingin menata hidupnya kembali. Ia ingin dipandang orang-orang karena karyanya, bukan digosipkan terus. 

Yang mutakhir, Sheila mengeluarkan single berjudul "Malaikat Kecilku", ciptaan Pepep, drumer band ST12, yang musiknya diaransemen oleh Tohpati. Ia berharap masyarakat mau menerima dirinya dengan karyanya. "Aku di sini memohon untuk teman-teman melihat aku Sheila yang berkarya. Bukan Sheila yang dulu, tapi Sheila yang lebih baik dan selalu berusaha menjadi lebih baik," tuturnya di Jakarta, Rabu (18/8/2010).

Diakuinya, ia pernah berbuat salah. Namun, sekarang ia ingin membuktikan kepada publik bahwa dirinya sudah berubah menjadi lebih baik. Ia pun ingin membuat anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, kelak bangga terhadapnya. "Aku pengin terus berkarya dan ini awal mula, di mana aku memulai ini dari nol lagi, dan dijalani serius, membuktikan diri aku agar lebih baik, ingin membuat anakku bangga," tuturnya lagi. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.