Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cokelat: Tanpa Rasa, Tanpa Kikan dan Ervin

Kompas.com - 18/08/2010, 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditinggal oleh dua personel, Kikan (vokal) dan Ervin (drum), kini Cokelat mengeluarkan single baru, "Tanpa Rasa". Mereka pun telah menjalani shooting klip video lagu tersebut di sebuah gedung yang belum selesai dibangun di daerah Ranco Indah, Jakarta, Rabu ini (18/8/2010).

Menurut sutradara yang menggarap klip video itu, Dimaz, ia ingin menonjolkan karakter Cokelat. "Saya juga tidak terlalu suka yang ribet, yang natural aja. Di sini saya juga mau nonjolin karakter Cokelat," terangnya.

Dijumpai ketika beristirahat di lokasi shooting klip video tersebut, Ernest dan Edwin, dua gitaris Cokelat yang mencipta "Tanpa Rasa",  menceritakan lirik lagu itu. "Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merelakan masa lalunya dan terus melihat ke depan tanpa rasa apapun terhadap kejadian di masa lalu," kata Edwin, yang juga gitaris Cokelat.

Dengan single baru mereka, Cokelat juga berharap para penikmat musik bisa menerima formasi baru mereka dengan Sarah Hadju sebagai vokalis. "Single terbaru ini mungkin juga bisa dianggap sebagai jembatan buat Cokelat memperkenalkan formasi yang baru kepada masyarakat luas," terang pemain bas Cokelat, Ronny. (M10-10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com