Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Bantah Gantikan Jupe

Kompas.com - 19/08/2010, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti membantah rumor bahwa dirinya dipinang salah satu partai untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan artis seksi Yulia Rahmawati alias Julia Perez atau Jupe.

Beberapa hari lalu, setelah Jupe memutuskan mundur sebagai calon wakil bupati Pacitan, Jawa Timur, muncul nama Krisdayanti. Namun, melalui Elsie Lontoh, sahabat dekat dan juga pengacaranya, Yanti--sapaan akrab Krisdayanti--dengan tegas membantahnya.

"KD bilang, (kabar) itu tidak benar," kata Elsie saat dihubungi melalui telepon, Rabu (18/8/2010) malam.

Menurut Elsie, sampai saat ini belum ada pihak (partai) mana pun yang menawari KD sebagai calon wakil bupati. Yanti pun, kata Elsie, kaget mendengar berita itu. "KD kaget, sekaget-kagetnya," ujar Elsie.

Reaksi Yanti, lanjut Elsie, "Hah! Berita dari mana lagi tuh? Aku 'kan dari Batu (Malang). Kalau tawaran dari Batu, masih mungkin, tapi ini Pacitan, enggak ada urusannya sama aku. Begitu kata dia. KD bilang, bahwa kabar itu sama sekali enggak benar."

Kalau pun ada yang menawari Yanti maju dalam pilkada, kata Elsie, Yanti dipastikan akan menolaknya. (Kin)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com