Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motif Flora Julia Roberts

Kompas.com - 19/08/2010, 15:54 WIB

TOKYO, KOMPAS.com -- Mengenakan busana dan perlengkapannya yang bukan hitam polos, dalam jumpa pers peluncuran film Eat, Pray, Love di Tokyo (Jepang), 18 Agustus 2010 waktu setempat, aktris Julia Roberts  menjadi pembicaraan beberapa situs dan blog fashion.      

Asal tahu saja, pakaian dan pernik-pernik fashion hitam polos merupakan pilihan aman untuk dikenakan oleh para selebriti, termasuk Roberts, dalam acara-acara dunia hiburan internasional. Makanya, ketika dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Ritz-Carlton Tokyo itu Roberts tak berhitam-hitam-ria, penampilannya tersebut dibahas oleh, sebut saja, elle.com. Pilihan "non-hitam" itu, menurut situs tersebut, merupakan hal yang mengejutkan dan menggembirakan.  

Roberts mengenakan sack dress dari koleksi musim gugur 2010 Dries Van Noten, yang terbuat dari bahan sutra bermotif flora alias bebungaan dan dedaunan, dengan dominasi warna hijau lumut. Lengannya 3/4 dan panjang gaunnya sedikit di atas lutut. Ikat pinggang dari bahan yang sama melengkapinya.    

Yang juga mengejutkan dan menggembirakan, menurut situs yang sama, adalah pilihan Roberts untuk alas kakinya. Ia mengenakan sepatu wedges hijau terang koleksi pramusim gugur 2010, bukan sepatu hitam. (elle.com/AFP/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com