Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Dapat Kado Menjelang Pernikahan

Kompas.com - 19/08/2010, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Perancang busana Amy Ibrahim Atmanto berjanji akan memberikan kado buat artis cantik Marshanda menjelang pernikahannya dengan kekasihnya, Ben Kasyafani. 

Mendengar hal tersebut, Caca—panggilan untuk Marshanda—tentu senang sekaligus kaget. Pasalnya, hingga saat ini ia belum menentukan jadwal kapan ia akan melepas masa lajangnya. "Kagetlah. Tapi kalau mau dikasih kado, ya senang, dong. Aku terima aja," kata Caca saat ditemui di Rumah Kreatif Amy di Jakarta, Kamis (19/8/2010).

Kepada Caca, Ami mengutarakan bahwa kado yang akan diberikan itu sangatlah istimewa, yakni berupa baju muslim yang dihiasi dengan payet cantik. "Uniknya, baju ini merupakan hasil karya kaum duafa dan tunarungu," kata Amy.

Pemeran sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu mengakui, dia memang senang mengenakan pakaian muslim dengan aksesori payet. Hal ini terlebih karena sejak pertengahan bulan Juni 2010 ini, ia telah memutuskan untuk mengenakan jilbab.

Biasanya, baju dengan payet-payet ini dikenakan untuk arisan keluarga dan acara penting lainnya. "Aku suka payet sejak dari SMA. Pakainya pas acara-acara tertentu saja karena cocoknya ke acara tertentu, seperti perkawinan," ungkapnya. (ANI)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com