Marshanda Dapat Kado Menjelang Pernikahan

Kompas.com - 19/08/2010, 16:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Perancang busana Amy Ibrahim Atmanto berjanji akan memberikan kado buat artis cantik Marshanda menjelang pernikahannya dengan kekasihnya, Ben Kasyafani. 

Mendengar hal tersebut, Caca—panggilan untuk Marshanda—tentu senang sekaligus kaget. Pasalnya, hingga saat ini ia belum menentukan jadwal kapan ia akan melepas masa lajangnya. "Kagetlah. Tapi kalau mau dikasih kado, ya senang, dong. Aku terima aja," kata Caca saat ditemui di Rumah Kreatif Amy di Jakarta, Kamis (19/8/2010).

Kepada Caca, Ami mengutarakan bahwa kado yang akan diberikan itu sangatlah istimewa, yakni berupa baju muslim yang dihiasi dengan payet cantik. "Uniknya, baju ini merupakan hasil karya kaum duafa dan tunarungu," kata Amy.

Pemeran sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu mengakui, dia memang senang mengenakan pakaian muslim dengan aksesori payet. Hal ini terlebih karena sejak pertengahan bulan Juni 2010 ini, ia telah memutuskan untuk mengenakan jilbab.

Biasanya, baju dengan payet-payet ini dikenakan untuk arisan keluarga dan acara penting lainnya. "Aku suka payet sejak dari SMA. Pakainya pas acara-acara tertentu saja karena cocoknya ke acara tertentu, seperti perkawinan," ungkapnya. (ANI)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.