Puasa, Bobot Marshanda Menyusut

Kompas.com - 19/08/2010, 17:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Memasuki hari kesembilan bulan puasa, bobot Marshanda semakin menyusut. Sebelumnya, berat badan pemeran Sejuta Cinta Marshanda itu mencapai 51 kilogram dan kini hanya tinggal 49 kilogram.

"Aku tambah kurus. Berat badanku turun satu sampai dua kilogram gara-gara puasa," kata artis yang akrab disapa Caca itu saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Ibrahim Atmanto, Jakarta, Kamis (19/8/2010).

Caca mengatakan, berat tubuhnya memang gampang turun dan naik dengan cepat. Hal itu terlebih sepanjang bulan puasa ini ia disibukkan dengan banyak kegiatan termasuk shooting sinetron kejar tayang. "Mungkin karena banyak kegiatan, tapi enggak tahu juga," ujarnya.

Pada bulan puasa ini, Caca banyak memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain berdoa untuk diri dan keluarga, Caca juga mendoakan agar Ben Kasyafani, kekasihnya, bisa menjadi pemimpin yang baik bagi dirinya.

"Untuk aku sendiri, untuk keluarga supaya puasanya diterima dan berkah. Sama untuk Ben, supaya Ben bisa menjadi imam yang lebih lagi buat aku," tandasnya. (ANI)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan Video Lainnya >

    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.