Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans Seurieus Terpecah Dua

Kompas.com - 19/08/2010, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan keluarnya Dian Dipa Chandra alias Candil dan masuknya Deni Iskandar atau Boim menjadi vokalis band Seurieus, para penggemar grup Bandung itu terbelah dua.

Setelah Candil dan Ezard Juliando alias Ezy (keyboard) keluar, Seurieus kini tinggal Dinar "Deenar" Hidayat (gitar), Ramah "Koko" Handoko (gitar), Mulki Nazmulhakim (bas), dan Erwin "Hayam" Yulista (drum), plus Boim. Mereka mengaku, tanggapan para penggemar terhadap penampilan formasi mutakhir itu sejauh ini baik-baik saja. Namun, mereka mengaku pula, karena pergantian vokalis, para penyuka mereka terpecah dua. Yang sebagian mendukung band Seurieus secara keseluruhan dengan Boim sebagai vokalis. Yang sebagian lagi merupakan para penggemar Candil.   

Namun, Seurieus melihat hal itu sebagai sesuatu yang positif. "Justru ini merupakan nilai plus untuk kami. Dengan hadirnya Boim, mungkin nanti akan ada penggemar dari Boim sendiri. Jadi, fans kami juga nambah," kata Koko.

Seurieus mengaku tidak pernah memasalahkan kedua kelompok penyuka mereka itu. Mereka hanya berharap, semuanya tetap mendukung Seurieus dalam hal apa pun. "Intinya, fans dari Seurieus tetap support kami kok sampai hari ini," ujar Koko. (M10-10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com