Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie Tak Takut Tua

Kompas.com - 19/08/2010, 19:36 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bagi sebagian besar orang, terlebih bagi artis Hollywood, penuaan bagaikan momok menyeramkan. Namun, tidak untuk Angelina Jolie. Si cantik ini tidak takut kulitnya keriput dan rambutnya beruban.

Jika para selebriti Hollywood melakukan berbagi cara untuk melawan proses penuaan, pasangan Brad Pitt ini justru menikmatinya dengan berbagai aktivitas, sebagaimana dikutip dari Sky.Com.

Menurut aktris yang sedang melakukan promo film terbarunya, SALT, di Inggris, menjadi tua justru bermanfaat.

"Sebenarnya aku menikmati proses penuaan, berat badan bertambah serta rambut beruban. Saya senang menjadi tua, dan itu ada hubungannya dengan kehilangan ibu saya, sesuatu tentang fakta bahwa ketika Anda menjadi tua, berarti Anda telah melewati kehidupan dengan orang-orang yang Anda cintai."

Rambut uban terkadang muncul lebih cepat daripada yang diharapkan, sama seperti menjaga anak-anak yang kini tak lagi menjadi hal mudah baginya.

"Anak-anak berlarian ke sana kemari, jadi kami harus siaga di mana pun mereka berada. Cukup merepotkan," ujar ibu enam anak ini.

"Satu hal di pagi hari, Brad dan aku saling berpandangan dan bertanya kapan kita akan benar-benar berisitirahat, padahal kita sering berpikir untuk punya anak lagi," ujarnya.

Jika belum ada bayi lagi setelah promo filmnya berakhir, Angie, sapaan akrab Angelina Jolie, berencana untuk terbang ke Afrika dan tinggal setengah tahun di negeri gurun itu.

"Aku sangat suka terbang. Salah satu alasanku mendapat lisensi pilot yakni agar aku dapat menerbangkan pesawat ke daerah bencana dan menyalurkan bantuan. Itu sangat menyenangkan."

Tidak ada kesempatan baginya untuk berdiam diri dan menyesali dirinya bertambah tua bukan? (EH/ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com