Anya Dwinov: Sudah Tunangan, Belum Mau Nikah

Kompas.com - 19/08/2010, 20:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lima tahun menjomblo, Anya Dwinov (28) akhirnya mengaku sudah bertunangan. Tapi, sambungnya, ia belum ingin segera menikah.

"Aku sudah menjalin hubungan satu tahun enam bulan dengan pria yang luar biasa. Partner-ku luar biasa dan mengerti sosok artis seperti apa," kata Anya di Jakarta, Kamis ini (19/8/2010).

Pembawa acara dan pemain sinetron ini membocorkan, lelaki itu berdarah Taiwan-Indonesia, warga negara Indonesia, dan beda agama. Ungkapnya pula, hubungannya dengan lelaki tersebut sudah serius. Mereka telah bertunangan.

Memang, sebuah cincin pertunangan seberat 0,82 gram telah melingkar di jari manisnya. "Tunangannya aku lupa, tapi tahun ini. Itu tunangan informal lho ya. Arti cincin 0,82 gram, tanggal lahirku 10 November 1982," jelasnya.

Lanjut Anya, sebetulnya tunangannya telah berulang kali mengajaknya untuk menuju ke pelaminan. Namun, hingga kini, Anya belum bisa memastikan kapan mereka akan menikah. "Aku sih inginnya tidak buru-buru, karena aku kan sudah lama juga sendiri. Ini masa transisi buatku. Tunggu saja nanti deh," ujarnya. (ANI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X