Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia Tak Mau Berjilbab Setengah Hati

Kompas.com - 20/08/2010, 09:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Kiki Amalia mengaku tak mau mengenakan jilbab ataupun kerudung seperti  yang dilakukan sejumlah artis lainnya saat beraktivitas di bulan puasa.

Kiki mengaku tak mau terkesan main-main atau setengah hati memakai kerudung.  "Di bulan Ramadhan ini aku nggak khusus pakai jilbab. Karena aku nggak mau bulan puasa tertutup, lalu kalau bukan bulan puasa, saya pakai pakaian terbuka. Saya nggak mau begitu. Apa adanya saja," ujar Kiki saat ditemui di kafe Teebox, Jakarta, Kamis (19/82010) malam.

Kalaupun melihat mantan kekasih aktor Hengky Kurniawan itu mengenakan jilbab pada bulan puasa ini, hal tersebut dilakukannya sepenuhnya untuk keperluan shooting sinetron Kun Fayakun, yang sedang dilakoninya. "Aku balik lagi ke sinetron dan membantu Ustad Yusuf Mansyur mengerjakan Kun Fayakun The Series. Di situ aku berperan sebagai perempuan berjilbab," akunya.

Selama beberapa waktu terakhir ini, bintang film Rantai Bumi itu memang jarang nongol di dunia hiburan. Kiki mengakui, selama ini dirinya hanya disibukkan dengan shooting untuk sinetron yang tayang di televisi lokal. "Bukan jarang nongol, sempat shooting sinetron juga, tapi tayang di tv lokal," ujarnya. (ANI)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com