Lady Gaga Menyalip Spears di Twitter

Kompas.com - 21/08/2010, 05:54 WIB
EditorJodhi Yudono

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam perpindahan simbolis mahkota putri pop, Lady Gaga akan segera menjadi pengguna Twitter teratas dunia dengan menyalip jumlah followers yang dimiliki juara bertahan, Britney Spears.

Menurut statistik layanan media sosial Famecount.com, Gaga mengumpulkan 5.635.460 folowers Kamis pagi (19/8), sedangkan Spears hanya 5.646.028.

Dengan tingkat pertumbuhan saat ini, pelantun "Bad Romance" itu akan melampaui Spears selambat-lambatnya Jumat (20/8).

Spears dengan singkat berada di puncak kurang dari tiga bulan lalu, ketika ia mendahului aktor Ashton Kutcher untuk posisi teratas.

Famecount.com menegaskan bahwa followers Gaga, berasal dari 16 juta teman di Facebook dan popularitas YouTube saat ini membuatnya paling populer di on-line. Namun, penyanyi dengan Mahkota Twitter belum jauh dari rasa aman.

Dengan Justin Bieber menambah 800 ribu pengikut Twitternya dalam sebulan dengan total jumlah pengikut 4,5 juta, bintang remaja itu akan melampaui Gaga hanya dalam waktu enam bulan, demikian dilansir Billboard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.