Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike: Rasa Sayang Saya Bertambah

Kompas.com - 23/08/2010, 09:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak Tamara Bleszynski hamil, Mike Lewis menambah perhatiannya kepada sang istri.

Mike mengaku kini sering menelepon Tamara untuk menanyakan kabarnya dan kandungannya. "Saya call dia terus. Mau tanya dia sudah makan apa belum, stres apa tidak, pokoknya saya cek terus," kata Mike di Jakarta, Minggu (22/8/2010) malam.

Bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini mengaku bahwa rasa sayangnya terhadapTamara bertambah sejak Tamara mengandung anaknya. Bagi Mike, dengan hadirnya calon anak mereka, tanggung jawabnya bertambah. "Ini hal terindah dalam hidup saya. Saya merasa harus lebih bertanggung jawab. Rasa sayang saya nambah," tutur artis peran yang pernah main dalam sinetron seri Cinta Fitri ini.

Tamara, yang berdampingan dengan Mike, mengaku tak kalah bahagia menanti kehadiran buah hati mereka. Menurutnya, itu merupakan berkah dalam bulan puasa yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa terhadapnya. "Luar biasa, saya juga dapat suami yang bisa menerima saya apa adanya," tambah sang perempuan yang sudah punya satu putra dari perkawinan pertamanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com