Donita Akui Dekat dengan Adly Fairuz

Kompas.com - 23/08/2010, 14:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak putus dari Shireen Sungkar, Adly Fairuz dikabarkan dekat dengan Donita, lawan mainnya dalam sinetron Cinta Fitri. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Donita pun tak membantahnya.

Menurutnya, ia sudah mengenal Adly sejak masih duduk di bangku SMA dulu. "Dari SMA, dia itu kakak kelas gue waktu SMA. Tujuh tahun kali gue kenal Adly dan kalau dibilang dekat dengan Adly ya dekat," kata Donita. 

Namun, menurutnya, kedekatan tersebut hanya sebatas teman saja. Ia tak mau dikait-kaitkan dengan hubungan asmara antara Shireen dan Adly. Diakuinya, ia justru menyayangkan putusnya jalinan cinta antara keduanya.

Ia berharap, meski Shireen dan Adly sudah putus namun hubungan mereka bisa tetap baik. "Jujur aku deket sama Adly sama seperti Adly deket sama Shireen, tapi posisinya beda. Adly ya hanya sebagai temen sekaligus kakak aku saja. Sayang sih lihat Adly putus sama Shireen, mudah-mudahan di antara mereka bisa lebih baik lagi hubungannya, nggak musuh-musuhan, tetap berteman baik," paparnya panjang lebar. (ANI)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.