Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shia LaBeouf: "Indiana Jones V" Sedang Digarap

Kompas.com - 23/08/2010, 20:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar gembira buat para penggemar film Indiana Jones. Film sekuel garapan Steven Spielberg ini dikabarkan tengah dalam proses penggarapan menyusul sukses film Indiana Jones and the Kingdom of The Crystal Skull,  beberapa waktu lalu.

Meski belum terlihat ada tanda-tanda pembuatan film tersebut, namun kabar mengenai adanya penggarapan film kelima Indian Jones mulai terdengar dua tahun belakangan ini.

Kabar makin kencang saja, setelah Shia LaBeouf, salah satu bintang film tersebut,  membocorkan perkembanghan  film terbaru Indiana Jones.  "Mereka telah sampai pada penulisan skrip sekarang," katanya kepada Showbiz Spy.

Pemeran Mutt Williams di film keempat Indiana Jones mengaku bahwa Steven Spielberg telah memberikan idenya tentang film yang akan datang. "Saya mendapatkan panggilan dari kantornya Steven, dia berbicara sedikit kepada saya namun ini terdengar gila. Ini terdengar sangat bagus," kata aktor tersebut.

Sementara itu, Frank Marshall, produser film Indana Jones, Maret lalu,  menyebutkan bahwa penulisan skrip belum dimulai.

Namun, Harrison Ford telah menyatakan  kesediaannya untuk memerankan perannya sebagai Dr. Henry "Indiana" Jones, Jr di Indiana Jones V mendatang.  "Steven Spielberg, Goerge Lucas, dan saya sendiri telah menyetujui akan memerhatikan petualangan pada film ke lima ini dan George aktif saat berada di kantor. Jika skenarionya bagus, saya akan sangat senang untuk memakai kostum itu lagi," kata LaBeouf. (ACE/M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com