Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Kepincut Brondong

Kompas.com - 24/08/2010, 22:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Dewi Sandra (30) kepincut oleh seorang pemuda yang baru berusia 19 tahun alias brondong. Lelaki itu merupakan penyanyi pendatang baru.

Calvin Jeremy namanya. Dewi mengaku langsung terkesima ketika pertama kali melihatnya bermain gitar dan bernyanyi. "Waktu saya dengerin demonya pertama kali, nih anak umurnya berapa? Wow, bisa main gitar sendiri, bisa bikin lagu sendiri. Wow, saya sangat terkesima," puji mantan istri artis musik Glenn Fredly ini ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (24/8/2010).

Calvin merupakan vokalis yang berada dalam satu naungan perusahaan rekaman dengan Dewi. Dengan hadirnya Calvin dalam industri musik, Dewi pun mengakui menjadi lebih terpacu untuk berkarya.

"Waktu pertama kali melihat Calvin, dia memacu kualitas saya sendiri. Bisa dibilang, ini ada kompetisi yunior dengan senior. Tapi, ini kompetisi yang sehat dan ini sebenarnya memacu kami better," tuturnya.

Di lain pihak, Calvin pun melontarkan kata-kata pujiannya untuk Dewi. Calvin ketika ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dia sudah lama menjadi penggemar Dewi. Calvin juga berangan-angan ingin bekerja sama dengan Dewi. "Saya itu ngefan banget sama Mbak Dewi. Ingin banget suatu saat berduet dengan Mbak Dewi," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com