Dewi Sandra Kepincut Brondong

Kompas.com - 24/08/2010, 22:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Dewi Sandra (30) kepincut oleh seorang pemuda yang baru berusia 19 tahun alias brondong. Lelaki itu merupakan penyanyi pendatang baru.

Calvin Jeremy namanya. Dewi mengaku langsung terkesima ketika pertama kali melihatnya bermain gitar dan bernyanyi. "Waktu saya dengerin demonya pertama kali, nih anak umurnya berapa? Wow, bisa main gitar sendiri, bisa bikin lagu sendiri. Wow, saya sangat terkesima," puji mantan istri artis musik Glenn Fredly ini ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (24/8/2010).

Calvin merupakan vokalis yang berada dalam satu naungan perusahaan rekaman dengan Dewi. Dengan hadirnya Calvin dalam industri musik, Dewi pun mengakui menjadi lebih terpacu untuk berkarya.

"Waktu pertama kali melihat Calvin, dia memacu kualitas saya sendiri. Bisa dibilang, ini ada kompetisi yunior dengan senior. Tapi, ini kompetisi yang sehat dan ini sebenarnya memacu kami better," tuturnya.

Di lain pihak, Calvin pun melontarkan kata-kata pujiannya untuk Dewi. Calvin ketika ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dia sudah lama menjadi penggemar Dewi. Calvin juga berangan-angan ingin bekerja sama dengan Dewi. "Saya itu ngefan banget sama Mbak Dewi. Ingin banget suatu saat berduet dengan Mbak Dewi," ucapnya. (ANI)

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X