Nindy Berburu Lulur Cokelat

Kompas.com - 25/08/2010, 14:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter, vokalis, dan pemain film Nindy mengaku paling suka memanjakan diri dengan perawatan tubuh. Dari lulur hingga spa dipilih Nindy untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Aku suka campur-campur, kadang pengin spa, atau kadang pengin luluran. Biasanya aku ada tempat khusus yang nawarin paket," kata Nindy dalam wawancara di Jakarta.

Saat ini pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini mengaku ingin mencoba lulur cokelat. "Aku sekarang lagi mau coba lulur cokelat, aku lagi searching-searching juga, soalnya memang aku kebiasaan hunting treatment," ungkapnya.

Kekasih gitaris Qibil "The Changcuters" ini mengaku penasaran dengan khasiat lulur cokelat. "Itu (lulur cokelat) bisa bikin rileks lebih tinggi, aromanya lebih bagus. Aku penasaran pengin nyoba," tuturnya.

Namun, Nindy sadar bahwa lulur cokelat yang diinginkannya lumayan mahal. "Kalau ambil yang modern biasanya mahal. Tapi, aku ambil paket yang beberapa ratus ribu. Tapi, kalau over budget, enggak bagus juga, yang penting pas di kantong," katanya lagi. (FAN)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X