Penyanyi Baru Gaet Baim Wong

Kompas.com - 25/08/2010, 16:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk klip video single pertama dari album perdananya, penyanyi baru Silva R Kavadia (22) memilih pemain sinetron Baim Wong sebagai modelnya.

Silva menjalani shooting klip video lagu berjudul "Perawan" itu di Studio Surya Kencana, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (24/8/2010). Lagu tersebut merupakan salah satu dari delapan lagu karya Bebi Romeo dalam album pertama Silva, yang judulnya masih dalam proses pemilihan.     

"Perawan" bercerita tentang seorang dara yang jatuh cinta kepada seorang pria dan ingin memiliki lelaki itu. Klip videonya bertema colourful, candy, dan girly. Untuk modelnya, Baim Wong, Silva sendiri yang memilihnya. Ia mengaku mengidolakan Baim Wong. "Selain itu, Baim Wong juga terlihat cocok dengan tema musiknya ya, pastinya. Gaya Baim bisa dibawa cool, dibawa komedi juga bisa," terang Rana, kakak Silva dan produser eksekutif album tersebut.  

Telah menjalani shooting klip video itu dan akan segera merilis single perdananya ke pasar musik Tanah Air, Silva bagaikan tak percaya akan apa yang dialaminya tersebut. "Wah rasanya senang banget, saya kaya enggak percaya aja," ungkap putri dari H Zakaria Karim dan Hj Aisyah ini. Apa lagi, proses yang dijalaninya sampai ke industri musik Indonesia terbilang lancar. Menurut Rana pun, ia mau menerjunkan Silva karena adiknya tersebut memang berbakat.

Vokalis yang punya lima saudara perempuan ini berharap nyanyiannya bisa diterima oleh masyarakat. Rana juga mengaku tidak terlalu memasang target pada album itu mengingat Silva masih baru dalam industri  musik. "Yang penting, musiknya diterima masyarakat dulu. Kalau memang ini menjadi hit, ya bagus banget, saya nilai itu sebagai bonus," ujarnya. (M10-10)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.