Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Keracunan Makanan

Kompas.com - 25/08/2010, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) mengalami keracunan makanan. Tak pelak, sang suami, Ashraf Sinclair, panik karena sang istri tengah hamil tua.

Ashraf meminta BCL untuk istirahat dan tidak beraktivitas dulu serta melarangnya hadir dalam acara penyerahan donasi alat bantu dengar Fully Digital dari Pusat Alat Bantu Dengar Melawai yang bekerja sama dengan Widex kepada anak-anak tunarungu. Acara itu berlangsung di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (25/8/2010).

"Bunga tadinya mau ke sini tapi dia ada keracunan makanan. Enggak tahu habis makan apa, ya sedikit kaget saja sih tadi," ungkap Ashraf.

Untunglah, kondisi BCL sudah membaik dan masalah tadi tak menganggu kehamilannya. Menurut Ashraf, usia kandungan istrinya saat ini sudah menginjak 8,5 bulan dan diperkirakan ia akan melahirkan pada bulan Oktober.

Ashraf mengatakan, BCL masih tetap beraktivfitas seperti biasanya meski hamil. Saat ini, BCL tengah rajin berlatih yoga dan senam hamil. "Kami sih santai aja ngejalaninnya. Kalau dia memang masih kuat berjalan, ya enggak apa-apa. Sekarang sih dia masih kuat jalan," kata Ashraf.

"Banyak jalan itu kan memang bagus buat kehamilan, untuk melancarkan proses kelahiran. Aktivitas yoga dia juga masih sempat jalan. Senam hamil juga masih tetap jalan," paparnya.

Ia berharap BCL akan melahirkan secara normal nantinya. (ANI)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com