Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Bantah Pamornya Meredup

Kompas.com - 26/08/2010, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Aura Kasih menampik kalau pamornya kini meredup. Menurutnya, saat ini tawaran manggung masih tetap ada meski untuk acara-acara off-air.

Pelantun "Mari Bercinta" ini belakangan memang jarang muncul di layar kaca, bahkan ia terkesan "sembunyi"  menyusul kasus gugatan dari sebuah event organizer lantaran mangkir dari tugasnya sebagai pengisi acara ulang tahun di sebuah bank di Makassar.

"Ya alhamdulilah enggak apa-apa. Ending-nya harus happy ending. Harus  melangkah ke depan yang lebih baik lagi. Semua masalah pasti buat orang down ya, enggak mungkin kena masalah tenang. Cuma kalau buat aku masalah dibawa santai biar enggak tegang," ujar Aura Kasih di TeeBox Cafe, Wijaya, Jakarta, Rabu (25/8/2010).

Bagaimana kondisi Aura Kasih? "Drop pastilah, cuma kalau depresi enggak ya. Saya cuma merenung aja, kok saya jadinya begini ya, salah saya apa," papar Aura Kasih.

Dari peristiwa itu Aura mengaku banyak belajar. Sekarang ia lebih banyak merenung.  Puasa tahun ini menjadi media baginya untuk introspeksi diri. Melalui beribadah puasalah, Aura menemukan ketenangan.

"Saya yakin bisa meraih lagi kok, asal kerja keras, enggak cuma diam dan nunggu orang manggil buat tawarin kita pekerjaan," ucap Aura. (Tribunnews/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com