Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Curiga Kasusnya Direkayasa

Kompas.com - 26/08/2010, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron, Jane Shalimar, merasa tidak bersalah atas tuduhan dugaan tindak penganiayaan terhadap Mislam, sopir mantan suami Jane, Vebryanto Kusuma Jahja.

Jane merasa fakta sudah diputarbalikkan dan direkayasa. "Aku dibilang menganiaya, padahal banyak keanehan karena aku duluan yang melapor," kata Jane ketika ditemui seusai sidang pidana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010).

Jane juga mengaku kecewa dengan pembebasan Mislam, yang sebelumnya ditahan atas pelaporan Jane ke Polda Metro Jaya. "Dia juga sudah pernah ditahan dua minggu, tapi tiba-tiba dijamin. Menurut keterangan yang aku dengar, dia dijamin sama Nugroho Djayusman. Tapi, setelah saya tanya beliau, dia enggak seperti itu. Jadi, banyak rekayasa," beber Jane.

Kuasa hukum Jane, Muhamad Buhanuddin, pun merasa ada keganjilan dalam kasus yang dihadapi oleh kliennya itu. "Ya sekarang dilihat aja bahwa klien saya menganiaya seorang sopir, logika saja. Apalagi kami sudah melapor duluan, saya yakin bisa bebas," ujar Burhanuddin.

Meski akhirnya harus duduk di kursi pesakitan, Jane yakin akan dibebaskan dari tuntutan pidana. "Tetap yakin ya. Walaupun ini kasus banyak rekayasa, tapi tetap saya yakin," pungkas Jane. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com