Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Minta Didoakan

Kompas.com - 26/08/2010, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak banyak doa yang dipanjatkan oleh artis Luna Maya pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Kamis (26/8/2010). Artis cantik itu berharap agar ia diberikan yang terbaik.

"Harapannya, yang terbaik saja," kata Luna sambil tersenyum ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

Meski singkat, doa itu sudah mewakili semuanya, apalagi mantan bintang iklan sabun mandi ini sedang tersangkut kasus video mesum yang diduga diperankan oleh dia dan kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Tak hanya itu, Luna juga minta didoakan. "Minta doanya saja ya, terima kasih teman-teman," ujar Luna, masih dengan mengembangkan senyumnya.

Namun, ketika ditanya apakah hari ini ia menggelar acara khusus untuk merayakan ulang tahunnya, Luna hanya diam sambil menggelengkan kepala. Hari ini Luna menjalani wajib lapor di Bareskrim Mabes Polri. Ia menggunakan kesempatan kali ini juga untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama Ariel, yang mendekam dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Luna, mengenakan kerudung dengan motif macan tutul, tampak terus menebar senyum. Ia didampingi oleh kekasih pemain film dan sinetron Samuel Rizal, Lolita, dan kuasa hukumnya, Aga Khan. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com